Daftar Harga Mobil Toyota Veloz Saat Ini

Toyota mempunyai mobil line-up 9 model MVP, 2 Hatchback, 2 Pickup, 4 sedan, 2 Sport, dan 7 SUV. Diantaranya mobil model MVP yaitu Toyota veloz, Toyota calya, Toyota avanza, Toyota venture, toyora kijang innva, Toyota voxy, Toyota sienta, Toyota vellfir, dan Toyota aphard. Untuk model Hatchback yaitu Toyota Yaris dan Toyota Agya.

Untuk model pickup yaitu toyot Hilux S Cab, dan hilux D cab. Sedangkan model sedan, Toyota camry, camry hybrid, corolla altis dan sedan vios. Model sport Toyota FT 86 dan Toyota sura. Sedangkan model SUV yaitu CHR hybrid, rush, Toyota CHR, corolla cross, fortuner, raize dan land cruiser.

Toyota Avanza MPV generasi ketiga telah memulai debut globalnya di Indonesia sebelum mulai dijual di pasar internasional. MPV generasi ketiga mendapat beberapa perubahan besar dari pendahulunya, termasuk platform baru yang melihat transisi MPV dari penggerak roda belakang ke roda depan. Juga terungkap bersama yaitu model yang lebih sporty, Toyota Veloz.

Mobil Toyota Veloz merupakan salah satu mobil Toyota model MVP generasi ketiga. Akan tetapi untuk saat ini Toyota akan memperbarui atau memodofikasi mobil veloz tersebut dengan sangat menarik serta kualitas yang lebih baik.

Penataan gaya merupakan perubahan penting dari avanza veloz sebelumnya dengan garis yang lebih tajam, lipatan yang lebih menonjol, dan rumah kaca yang didesain ulang. Di bagian depan, lampu depan ramping terhubung melalui kisi-kisi tipis berlapis krom. Sementara di bagian bawah terdapat bendungan udara yang menonjol diapit oleh potongan sudut yang menampung lampu kabut.

Di sepanjang sisi, garis bahu yang menonjol, lipatan di sepanjang pintu dan lengkungan roda yang melebar menambah karakter MPV ini. Rumah kaca juga terlihat berbeda dengan garis jendela naik yang berakhir di jendela bagian belakang berbentuk segitiga.

Di bagian belakang, bak truk sekarang mendapat garis yang lebih tajam dan sisipan trapesium menonjol yang menampung pelat nomor. Lampu belakang berbentuk L MPV generasi sebelumnya memberi jalan untuk lampu horizontal yang lebih ramping, sementara bempernya juga baru.

MPV baru dari Toyota, Avanza Veloz hadir dengan 4 varian. Varian teratas Avanza Veloz, 1,5 AT dengan mesin bensin 1496 cc, 4 silinder menyemburkan tenaga 103 hp dan torsi 136 Nm. Avanza Veloz 1.5 AT 7 seater memiliki transmisi 4-Speed Otomatis. Perangkat Anti Maling & Alarm Mobil menambah keamanan mobil.

Toyota Avanza Veloz ditawarkan mesin Bensin di Indonesia. MPV baru dari Toyota ini hadir dalam total 3 varian. Jika kita berbicara tentang spesifikasi mesin Toyota Avanza Veloz maka perpindahan mesin Bensin adalah 1496 cc. Avanza Veloz tersedia dengan transmisi Manual dan Otomatis tergantung variannya.

Avanza Veloz merupakan MPV 7 Seater dengan panjang 4.200 mm, lebar 1660 mm, dan jarak sumbu roda 2655 mm. dengan ground clearance 200 mm.

Tidak diragukan lagi untuk keselamatan pengguna yang mengendari mobil Toyota veloz ini. Mobil ini cocok dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah ke atas, karena harga mobil ini bisa dikatakan tidak begitu mahal. Untuk mendapatkan sebuah mobil Toyota veloz, anda harus mengetahui terlebih dahulu daftar harga veloz tersebut. Adapun daftar harga Veloz ini, berikut ulasannya.

Berapa Daftar Harga Mobil Veloz ?

 

  • Toyota Veloz MT Rp. 278,7 juta
  • Toyota Veloz Q CVT Rp. 301,6 juta
  • Toyota Veloz Q CVT TSS Rp. 323,5 juta

 

Begitulah ulasan yang dapat kami jelaskan. Dan untuk anda yang ingin membeli mobil veloz namun memiliki dana yang minim. Anda dapat melakukan kredit Veloz, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.