3 Rekomendasi Flash Kamera Termurah

Peralatan kamera manual umumnya memang terkenal sangat mahal, termasuk flash kamera. Bahkan beberapa diantaranya, harganya melebihi harga jual dari kamera tersebut. Ternyata, ada juga flash kamera manual yang dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa rekomendasi flash kamera yang dijual dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan.

  1. Voeloon Flash Speedlight

Rekomendasi pertama ada Voeloon Flash Speedlight V190, yang bisa digunakan di berbagai jenis kamera manual, seperti Canon, Nikon, Olympus dan juga kamera dengan hot shoe mount standar. Dimana produk ini bisa disesuaikan secara manual untuk menghasilkan pencahayaan berkualitas tiap Anda mengambil gambar.

Produk yang dirancang dengan hot shoe logam ini sangat membantu untuk meningkatkan power saat digunakan. Untuk harganya sendiri, produk yang satu ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp. 830 ribuan.

  1. Triopo Camera Flash

Produk yang satu ini sangat cocok buat Anda yangs edang mencari flash kamera dengan kontrol mode dan pengaturan yang mudah. Sebab, flash ini mempunyai layar LCD besar yang akan memudahkan Anda saat ingin melakukan pengaturan, mulai dari flash mode hingga output power.

Produk yang dilengkapi dengan built-in receiver dan free transmitter ini membuat Anda tidak perlu membeli trigger manual lagi. Untuk harganya sendiri, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 575 ribuan untuk membeli flash kamera dari Triopo ini.

  1. Yongnuo Flash Speedlite

Terakhir ada Yongnuo YN-560 IV, sebuah flash kamera yang dilengkapi dengan fungsi kontrol cahaya manual dengan wireless master function. Dimana Anda bisa mengontrol kamera dari jarak hampir seratus meter lebih. Jika Anda ingin melakukan improvisasi dengan flash kamera manual, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Flash kamera ini bisa dioperasikan dengan menggunakan baterai AA atau baterai isi ulang tipe NiMH. Dengan kondisi baterai penuh, flash kamera ini bisa menghasilkan 100 hingga 1500 kilat cahaya. Harganya sendiri berada di kisaran Rp. 825,5 ribuan saja.

Demikianlah tiga rekomendasi flash kamera termurah yang bisa Anda beli di marketplace kesayangan Anda maupun toko perlengkapan kamera yang ada di di daerah tempat Anda tinggal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.