Audi Marissa Lahiran Secara Prematur, Anthony Xie Sebut Bayinya Sempat Tak Bergerak dalam Kandungan

Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Marissa dan Anthony Xie baru saja dikaruniai buah hati pertama dari pernikahan mereka. Melalui konferensi pers di RSIA Bina Marga, Rabu (7/4/2021), Anthony Xie mengabarkan hal tersebut.

Konferensi pers tersebut yang diunggah di kanal Youtube KH Infotainment tersebut, Anthony Xie mengaku kaget dengan kelahiran buah hatinya ini. Bagaimana tidak, buah hatinya itu lahir secara prematur pada usia kehamilan 31 minggu. "Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener bener kejadiannya, bukan ada tanda tanda, misal ada air ketuban pecah," kata Anthony Xie.

Tindakan persalinan diambil lantaran sang bayi yang dikandung Audi Maris tidak bergerak. "Audi udah nggak ngerasain pergerakan bayinya. Aku lagi di lokasi, lagi syuting," ucap Anthony. Saat itu, Anthony Xie langsung menanyakan keluhan Audi Marissa kepada dokter kandungan yang biasa menangani sang istri.

"Terus dokter bilang 'nggak normal,' saat itu dokter nggak kasih kepanikan ke kita," ujar Anthony. Ketika itu juga Anthony meminta sopirnya untuk mengantar Audi ke RSIA Bina Marga. Begitu tiba di rumah sakit dan diperiksa dokter, Anthony merasa bersyukur karena detak jantung bayi yang dikandung istrinya itu masih ada.

"Dicek bersyukur banget detak jantungnya itu masih ada, tapi bayinya nggak gerak sama sekali," ungkap Anthony Xie. Namun dari pemeriksaan diketahui bahwa tali ari ari yang menghubungkan sumber nutrisi sang ibu dengan bayi terlilit. Dari kondisi tersebut langsung dilakukan tindakan cepat, yaitu persalinan secara cesar.

Meskipun lahir secara prematur, Anthony Xie mengungkapkan kondisi sang bayi dalam keadaan sehat. "Kondisi bayinya sekarang, dokter bilang kondisinya baik sih, jantung masih bagus," jelas Anthony. "Paru paru bagus, semua sel sel pencernaan masih diperiksa, ini kan baru bener bener tadi malem," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020. Simak video konfresnsi pers nya melalui link berikut Dalam unggahan di akun Instagraam nya, @audimarissa, Rabu (7/4/2021) Audi Marissa mengumumkan nama sang bayi.

Nama yang diberikan pada anak pertamanya tersebut adalah Anzel Maverick Xie. "7 April 2021 Pkl 00:21 WIB Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat," tulis Audi di awal kalimatnya. Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih pada Anthony Xie.

Menurutnya sang suami selalu memberikan dukungan dan menenangkan ketika kondisinya harus melahirkan. Tak sampai di situ, ia turut menyampaikan terima kasih pada para tenaga medis yang memiliki andil. "Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik.

Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Dan karena kondisinya yang harus segera dilahirkan maka di saat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter @sandysandyprasetyo. Terima kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat.

Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan," ungkapnya. Tidak hanya Audi yang membagikan kabar bagahia tersebut di Instagram, Anthony juga membagikannya. Foto yang diunggah Anthony terlihat ketika ia menemani persalinan Audi, menggunakan masker dan tutup kepala.

Unggahan keduanya tersebut, dibanjiri ucapan selamat oleh para rekan artis. Mulai dari Citra Kirana, Bunga Zainal, hingga Asmirandah turut memberikan ucapan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.