Fakta di Balik Hubungan Rangga Azof dan Haico Van der Veken Selama Syuting Sinetron Samudra Cinta

Fakta unik diungkapkan bintang sinetron Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Kedua begitu mesra ketika beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta. Tapi siapa di luar itu, sangka Rangga dan Haico butuh waktu lama untuk saling terbuka. Keduanya baru saling terbuka setelah sinetron Samudera Cinta yang mereka bintangi mencapai ratusan episode.

"Kami sama sama belajar untuk membangun chemistry. Kami saling terbuka satu sama lain," kata Rangga Azof, Kamis (15/4/2021). "Di luar adegan dan syuting, kami jarang ngobrol. Baru ratusan episode, kami saling membuka diri," ujarnya. Rangga mengatakan sejak awal Haico terlihat sulit untuk terbuka sepenuhnya pada dirinya.

"Haico susah untuk membuka diri karena dia tertutup sama orang yang belum dikenal," ucap Rangga Azof. Kini keduanya sudah sama sama cair di dalam maupun di luar adegan. Bahkan meski awalnya sulit untuk saling terbuka, akting Rangga dan Haico sudah bisa bikin penonton baper. "Sekarang sudah saling terbuka dan cair karena sering ketemu dan ngobrol," ujar Rangga Azof.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.