Isolasi Mandiri Hari Ke-5, Tyas Mirasih Bersyukur Tampak Sehat, Beberkan Kondisinya Terkini

Sederet nama selebriti Tanah Air belakangan ini mengumumkan dinyatakan terpapar Covid 19. Satu di antaranya Tyas Mirasih. Kini Tyas Mirasih sudah menjalani hari ke 5 isolasi mandiri. Ia kembali mengunggah foto saat berjemur di bawah terik matahari seraya menyampaikan sebuah ungkapan bijak.

“Latih pikiranmu untuk melihat yang baik dalam segala hal. Positif adalah pilihan. Kebahagiaan hidupmu tergantung pada kualitas pikiranmu,” imbuhnya kembali. Mengirigi unggahan itu Tyas Mirasih juga mengungkapkan kondisi terbaru kesehatannya usai dinyatakan OTG Covid 19. Ia menyebut indera penciumannya saja yang masih sering hilang.

Sementara itu ia bersyukur tak mengalami gejala lain seperti demam, sesak, batuk maupun flu. “Alhamdulillah isoman hari ke 5, semua yang aku rasain masih aman terkendali. Badan berasa fit tanpa gejala tambahan cuman penciuman aja masih ilang ilang an," bebernya. "Makan apapun masih ada rasanya. Tanpa demam, flu, sesak dan batuk juga. Bersyukur bangetttt!!!” tambahnya.

Tyas Mirasih beranggapan bahwa pola pikirnyalah yang menjaga imun tetap baik. Kendati demikian, ia menyadari bahwa tak semua orang akan dengan mudah menjalani sepertinya. Karena itu Tyas Mirasih pun memilih membantu dengan dukungan semangat dan doa

Ia juga menyemangati semua masyarakat untuk bersama sama melawan Covid 19 yang melanda di Tanah Air saat ini. “Buat aku mindset itu paling utama buat naikkin imun. Aku tau pasti ngga gampang buat semua orang yang juga lagi terpapar covid untuk bisa berpikiran tenang atau jernih,” ujar Tyas. “Aku cuman bisa bantu mendoakan dari sini semoga semua yang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Tyas Mirasih mengabarkan jika dirinya merupakan OTG atau orang tanpa gejala dan tengah menjalani isolasi mandiri. Tyas mengaku saat itu ia hanya kehilangan indera penciuman saja, sementara kondisinya masih sehat tanpa demam dan gejala lainnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.