Seorang Penumpang Tak Pakai Masker, Perjalanan Kereta Api Osaka Jepang Tertunda 30 Menit

Perjalanan kereta api di Stasiun JR Osaka sempat tertunda sekitar 30 menit gara gara keberadaan seorang penumpang yang tidak mengenakan masker. Kejadiannya Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 13.45 waktu Jepang, saat banyak orang berlibur di lokasi Stasiun JR Osaka, yang penuh dengan penumpang. Di tangga menuju peron, bahu pelanggan pria bertabrakan satu sama lain, menyebabkan perselisihan.

Pria itu dikatakan marah dan naik kereta yang berhenti di peronnya. Pria penumpang yang berkacamata hitam tanpa masker naik ke dalam kereta api. Lalu dia ditegur pihak staf kereta api agar memakai masker. Mulailah pria itu ribut dan teriak teriak tanpa masker.

Setelah 25 menit datanglah polisi ke dalam kereta api itu memintanya penumpang itu turun karena tak pakai masker. Staf stasiun: "Tolong keluar" Penumpang Pria: "Apa dasar hukumnya?" Staf stasiun: "Tolong jangan menghindar. Saya menelepon polisi" Penumpang pria: "Apakah Anda ingin menghentikan kereta?" Sementara penumpang lain yang ada dalam kereta mulai ramai ramai meneriaki, "Turun! Turun! Turun!"

Bahkan penumpang pria itu kepada polisi menantangnya, "Dasar hukumnya apa saya disuruh turun? Anda bawa surat penangkapan buat saya? Anda kan polisi!" Akhirnya bersama polisi orang tersebut ke luar dari kereta dan para penumpang bertepuk tangan semua. Kasus tanpa masker dan membuat masalah besar di dalam kereta api, restoran bahkan di dalam pesawat terbang sudah terjadi beberapa kali di Jepang.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan digunakan sebagai tempat belanja para WNI dan orang Jepang yang ada di Jepang . Info lengkap lewat email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.