Singapura Akan Terapkan New Normal, Arief Muhammad: Iri Deh

YouTuber Arief Muhammad mengaku iri dengan negara Singapura yang akan menerapkan new normal terhadap pandemi Covid 19. Hal itu jelas terlihat salam unggahan video di Instagram pribadinya yang membagikan video campaign Singapura. Berbeda dengan Indonesia yang jumlah positif Covid 19nya semakin meningkat membuat para penderita virus asal Wuhan, Cina itu kini susah untuk mendapatkan pasokan oksigen.

Suami Tiara Pangestika ini nyatanya juga ikut membantu para pengikutnya di Instagram untuk menuliskan ketersediaan tabung gas oksigen. "Lumayan banyak dapet DM yang menanyakan ketersediaan tabung oksigen. Saling bantu yuk, tulis di kolom comment lokasi dan toko yang kalian tau mereka jual atau masih punya stok oksigen," tulis Arief di unggahan yang berbeda. "Siapa tau infonya berguna bagi yang membutuhkan," sambungnya.

Unggahannya itu kini telah dipenuhi ribuan komentar di dalamnya dan disukai sebanyak 137 ribu pengguna Instagram lainnya. Sebagai informasi, Pemerintah Singapura menyatakan akan mempersiapkan rencana hidup baru atau new normal di tengah pandemi covid 19. Negeri singa itu akan memperlonggar protokol kesehatan yang selama ini dijalankan secara ketat. Yakni hidup berdampingan dengan covid 19.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.